Jumat, 05 Oktober 2012

XII SMKN 3 Banjarmasin 2008-2011


Saya akan menceritakan tentang teman-teman saya ketika masih menimba ilmu di SMKN 3 Banjarmasin Jurusan Akuntansi selama 3 tahun. Mereka adalah Nathaniel Alvin, Fajrul Fadhillah, Abdul Hakim, M. Arie witjaksono (saya lupa namanya, jadi kalau salah menuliskan namanya mohon dimaafkan), A. Hatnor Fauzi, Syahril Mubarak, Tira wahyu prio utomo (Buyung), Fitriansyah Reza, Moch. Fadly Triansyah, dan Muhammad Mahyudi. Baik saya akan memperkenalkan mereka satu persatu.




Namanya Nathaniel Alvin biasa dipanggil Alvin, orangnya pintar, cerdas, dan kebanyakan akal (membawa kerpean hanya pernah ketahuan sekali). Adik-adik kelas banyak yang ngefans sama dia, kadang-kadang adik kelasnya sambil senyum-senyum kalau ketemu dia, atau memanggil “kakak Alvin!!” dan dia cuek-cuek saja. Ya biasa lah dia hanya laki-laki yang sok keren, belagu dan apa lah pokoknya. Kalau saja saya menjadi dia saya akan membagi-bagi kan upil secara gratis kepada adik-adik kelas yang ngefans sama saya. Liat saja difotonya, matanya sok disipit-sipitin padahal.. memang sipit sih, mungkin orang tuanya waktu membuat dia sambil merem.waktu istirahat sekolah kami sering kekantin yang ada jualan gorengan nya, saya sering sambil berbincang-bincang sambil makan gorengan.. ada keanehan yang terjadi pada saat itu, ketika saya hanya memakan satu gigitan tahu isi petis yang kami perkosa bersama-sama habis, dan setiap satu gigitan habis petisnya. ketika itu ada salah teman saya berbisik ketelinga saya (kemudian saya merangsang) "coba lihat Alvin, makan petisnya atau makan tahunya sih?? masa mencelupkan petis satu kubik begitu?" ternyata Alvin pecandu petis (saya pernah meneliti petis, tidak terdapat nikotin. kenapa alvin kecanduan ya?). pernah juga ketika matapelajaran seni dan budaya ada tugas menyanyi didepan kelas, Alvin menyanyi tidak menyanyi didepan kelas, tetapi didepan ibu guru. dan alvin menyanyi sebuah lagu yang hanya diketahui oleh Alvin, ibu guru tersebut dan Tuhan.






Namanya Fajrul Fadhillah biasa dipanggil Ajul, ini juga adik-adik kelas banyak yang ngefans. Padahal tidak keren-keren amat, mungkin lebih kerenan amat yang jual pentol dikantin sekolah. Saya bingung dimana letak keren nya dia sehingga adik-adik kelas suka sama dia. padahal kalau lagi cengengesan mirip ki daus, dimana letak keren nya coba. Dia termasuk yang pintar dikelas, rangking 1 atau 2 Cuma direbutin sama Ajul dan Alvin saja, sok pintar banget kan mereka berdua dan kemana-mana selalu berdua. Mata mereka sama-sama sipit.. mungkin mereka jodoh.







Ini teman sebangku saya waktu kelas X, namanya Abdul Hakim. Dia termasuk yang berwajah Old Face walaupun bukan yang tertua diantara kami. Tanggal lahir dan tahunnya sama dengan Ajul. Saya curiga apakah mereka lahir dari satu Liang peranakan?? Wajahnya berbeda tapi sama-sama memiliki wajah yang Old Face. Apakah kisah sinetron Jono dan lono diangkat dari kisah mereka berdua?? Mungkin ya mungkin tidak!





Selanjutnya M. arie witjaksono biasa disapa Ari. Dia seorang anak gang motor. Ngakunya saja anak gang motor, tapi kalau mau ketabrak motor dia takut. Mungkin dia ini hanya anak gang motor karbitan. Kalau di ibaratkan anak setan yang takut sama ibunya, kami pernah piknikan ke sebuah tempat rekreasi di Kabupaten Hulu sungai pakai mobil, dia mabuk dijalan dan minum antimo. Kalian bayangin deh anak motor biasanya dijalan-jalan sambil minum miras, sedangkan dia Minum antimo agar tidak mabuk. Iya, Ari hanya seorang anak motor yang ingin jadi orang keren.








Namanya A. hatnor fauzi biasa dipanggil uzi.. orang yang super pede dan kadar rasa malunya hanya sedikit, dulu waktu kelas X tinggi badan nya sama seperti saya, tapi karena dia orangnya aneh sehingga badan nya sekarang lebih tinggi daripada saya (apa pengaruhnya keanehan dia sama tinggi badan nya ya?).







Sekarang saya akan memperkenalkan orang yang pendiam dan sok cool..namanya Syahril Mubarak biasa dipanggil Aril atau Sammy. Badan nya banyak bulu, ini manusia atau spesies apa ya? Dia sekarang ikut-ikutan konyol karena salah bergaul dengan kami.. yang dulunya tidak bisa membedakan perempuan cantik.. eh sekarang sudah bisa. Sebutan untuk perempuan cantik menurut dia adalah Lady sky.. walaupun dia pendiam tetapi sekali saja dia berbicara teman-teman banyak yang ketawa karena guyonan dia.







Tira wahyu prio utomo adalah namanya, tapi kebanyakan orang memanggil dia Buyung. Dari nama aslinya tidak ada sangkut pautnya dengan panggilannya, aneh kan?? Iya, dia termasuk kategori manusia yang banyak keanehan nya. Kalian bisa zoom fotonya.. tahi lalatnya ada diseluruh badan dia.. tetapi tahi lalat yang dia miliki dominan kelihatan diatas bibirnya. Itu semacam jimat yang tidak bisa dihilangkan atau bisa disebut permanen. Mungkin dia manusia yang paling sangat dibenci oleh lalat, kenapa?? Karena lalat sampai e’e diatas bibirnya yang ukuran nya sangat besar. Atau juga dia manusia yang sangat baik, Kenapa?? Karena dia membuat WC umum untuk lalat.








Selanjutnya Fitriansyah Reza, biasa dipanggil Eza.. saya pernah duduk sebangku dengan dia ketika kelas XII. Dia teman yang sangat baik, karena dia selalu membantu saya ketika ulangan atau Remedial Matematika. Walaupun dia mengerjakan soal matematika yang berbeda dengan soal saya, dia menyempatkan mengerjakan soal saya juga. Waktu saya lagi patah hati saya sering kerumah dia untuk menghibur diri, kami sering main dokter-dokteran, peluk-pelukan dan main boneka (seandainya kalian percaya tentang yang saya ceritakan tadi..ingatlah ajal akan menjemput kalian). Karena dia teman yang baik dengan sangat terpaksa saya membocorkan keanehan dia.. dia bisa membersihkan lubang hidung ke duanya secara bersamaan, bagaimana caranya?? Dia masuk kan satu jari telunjuk kehidung sebelah kiri dan satu jari tengah untuk lubang hidung yang sebelah kanan. Menurut saya dia manusia paling menjijikan dan akhirnya saya membersihkan lubang hidung seperti dia juga.





Moch. Fadly Triansyah. Teman-teman sekelas saya biasa memanggil dia Fadly. Dia orangnya sok jaga imej, padahal apa yang perlu dijaga.. imej dia saja sudah tidak bagus.ada keanehan tentang dia, kalau dirumah dia dipanggil Trian.

Pernah teman saya datang kerumah dia dan terjadi percakapan dengan ibunya. 
Teman saya : Bu, ada Fadly??
Ibunya fadly : Fadly yang mana?? Fadly Onesyah, Fadly Twosyah atau fadly Triansyah??
Teman saya : Fadly Triansyah bu!!
ibunya Fadly : Oh, tunggu saya panggilkan.
ada kejadian lucu ketika saya dengan yudi bertandang kerumah Fadly, waktu asik-asiknya ngobrol terdengar suara "yes!" ternyata ibunya fadly lagi asyik main spider solitare. padahal belum berhasil menyelesaikan permainan itu, hanya kartu yang baru kebuka sudah bilang yes aja. waktu itu saya sedang makan pisang kuah, dan pada saat itu juga saya tersedak mengeluarkan kunyahan pisang dari hidung.. saya kebingungan yang mana upil dan yang mana kunyahan pisang. akhirnya saya memutuskan memasukkan keduanya lagi kemulut.




Ini teman saya yang pernah sebangku dengan saya ketika kelas XI dan orang yang paling konyol. Namanya Muhammad Mahyudi biasa dipanggil Yudi. Dia sangat mirip dengan Eza tapi yakin lah mereka tidak ada ikatan tali persaudaraan. Apakah mungkin orang tua mereka masing-masing selingkuh?? Misalnya saja ibunya yudi selingkuh dengan ibunya eza dan sebaliknya ayahnya yudi selingkuh dengan ayahnya eza. Mungkin saja kan itu terjadi. Dia pengupil yang sangat hebat tanpa ketahuan. Bayangkan saja ketika hidungnya yang banyak upil tiba-tiba bersih mengkilat tanpa saya sadari kapan dia melakukan hal itu. Karena saya penasaran, saya selidiki lah dia. saya memperhatikan apa saja yang dilakukan pada hari itu, dan akhirnya kejadian yang saya tunggu terjadi juga, ternyata dia membersihkan upilnya dengan gorden kelas, kebetulan dia duduk didekat jendela kemudian berpura-pura bersembunyi dibalik gorden dan disitu lah dia melakukan hal ekstrim tersebut.kami pernah dihukum oleh seorang guru yang sangat killer, gara-gara bermain bola didalam kelas. orang-orang yang dihukum diantaranya Saya, Buyung, Hakim dan yudi. hukuman nya skot jump 50 kali. asyik-asyiknya dihukum ada bunyi yang menyelinap ditelinga saya "preeeeeek". ternyata celana yudi robek tepat di bagian selangkangan nya sampai kejahitan celana bagian pantat. setelah selesai masa hukuman dia hanya bisa diam dan duduk dibangku saja ketika waktu istirahat karena tidak ingin memperlihatkan robekan celananya. mungkin anak-anak rocker biasanya mempunyai robekan celana dibagian lutut sedangkan yudi.... Mmmmm ya begitu lah.




Dan itulah bocoran fakta-fakta tentang teman saya. Kami menamakan Geng kami FINO (Friend Is Number One) Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mampir keblog aneh saya ini!! tunggu postingan selanjutnya!!
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut