Sabtu, 24 November 2012

Galau...

Dear diary,
“Duuuuuuuuuuuuuch aquwh galau beudhzzzzz nich, sampai kapan sich aquwh pipis berdiri? Aquwh kan mao uga pipis jongkok,. Iiiiiiicccccchhhh cebel. Huft :(“
mudahan keyboard PC ini ikhlas saya nulis  beginian.

saya akan nulis tentang “GALAU”. Galau ternyata ada dikamus bahasa Indonesia yang artinya yaitu adalah pikiran yang kacau. Biasanya yang mengalami ke galauan orang yang PDKT tapi di PHP in, pacaran, LDR an, dan baru putus atau Jomblo. Saya akan menjelaskan  satu persatu status social tersebut yang mengalami kegalauan menurut saya.

PDKT tapi di PHP in
PHP adalah pemberi harapan palsu. Agar kalian tidak jadi korban  PHP maka gunakan lah teknik 3D dilihat,diraba payudaranya, dan diterawang. Pelaku PHP biasanya umum dilakukan oleh cewe (cowo yang ngakunya cewe).. pelaku PHP biasanya mengatakan begini kepada cowo yang nembak dia “Mmmm aku pikir-pikir dulu ya!” dan ditanya berapa lama, dan jawaban nya “9 bulan 9 hari!”. Menurut saya PHP itu tidak ada, kenapa? Karena orang yang merasa galau di PHP in itu orang yang terlalu berharap! Semakin besar rasa berharapnya semakin besar juga kesempatan merasa kegalauan tersebut. Untuk yang merasa di PHP in sama gebetan nya saya saranin berhenti lah Ge’er dan berhentilah berharap!!

Pacaran
Pacaran identik dengan pertengkaran, biasanya pertengkaran karena rebutan Barbie sama sama ingin dimengerti. Survey yang saya lakukan difacebook dan twitter kebanyakan cewe yang mengalami galau pada saat punya pacar, kenapa? Karena saya Cuma add dan follow cewenya saja bukan pacarnya. Saya ada saran untuk yang pacaran, galau tidak perlu curhat ke facebook atau twitter. Sama saja kalian memberikan kesempatan untuk orang yang melihat curhatan tersebut meghancurkan hubungan kalian, contohnya orang yang melihat curhatan anda memberi solusi dengan pura pura baik, akan mendadak menjadi perhatian dan pengertian lebih daripada pasangan anda dengan niat ingin menggantikan posisinya,  bayangin saja kalau orang yang ingin merebut itu adalah saya, kebayangkan gimana begonya.  “Pertengkaran adalah batu kerikil yang menghadang disuatu hubungan, dan cara melewati batu kerikil tersebut tidak mesti harus berhenti sampai disitu atau memilih jalan masing-masing untuk melewatinya tapi lewati lah bersama-sama” ingat pribahasa “Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh”

LDR
LDR adalah hubungan jarak jauh, yang dipisahkan tempat, waktu tapi LDR tidak bisa memisahkan perasaan 2 orang yang menjalaninya. Walaupun saya tidak pernah LDR an tapi saya punya teman kuliah yang menjalani LDR, namanya Aries. Dia sangat setia dan udah lama sob (patut dicontoh)!!! Padahal dia termasuk kategori cowo yang ganteng tapi ingat jangan kira saya homo karena saya memuji dia, saya Cuma berpikir “Kok tahan ya LDR an?”. Tuhan tidak pernah memberikan ujian yang tidak sesuai dengan  kemampuan hambanya dan janji tuhan dibuktikan oleh yang LDR an. Coba bayangin LDR an yang waktunya berbeda 5  jam dan mereka telponan diterima dengan waktu yang berbeda pula. Misalnya mereka telponan.. dan suaranya terdengar 5 jam kemudian. Ngga kan! Untuk LDR an kalian harus bersyukur! Saran saya untuk yang LDR an sama saja seperti yang pacaran, dan ingat untuk cowo yang menjalani LDR jangan sering nonton bokep dan gunakan lah sabun sebijak mungkin.

putus
diputusin sama pacar itu ibarat kata “pada saat e’e tiba-tiba airnya mati” siap ngga siap harus galau. untuk yang diputusin dengan alasan nya “kamu terlalu baik untuk aku!!!” emang benar kata dia!! anda pasti akan mendapatkan yang lebih baik daripada dia karena menyia nyiakan kebaikan anda, coba kalian berpikir seandainya dia sayang kepada anda dan anda terlalu baik, kenapa dia mutusin? Kenapa di sia siakan? Ibaratnya “barang masih sangat nyaman dipakai pasti tidak bakalan di buang atau dijual, kecuali ada barang baru yang lebih nyaman dipakai”. Saran saya untuk yang sudah putus tapi masih sayang dengan mantan, Move on! masih banyak yang harus kita lewati didepan sana, tidak usah menengok kebelakang, waktu berjalan kedepan tidak kebelakang dan jarum jam tidak akan berputar dari kanan ke kiri (kecuali angka jamnya angka arab). Tuhan selalu memberikan yang terbaik  dan kita akan mendapatkan yang lebih baik, walaupun tidak mudah melupakan seseorang yang kita harap menjadi masa depan untuk kita! (seandainya saya punya pacar tidak akan menggunakan banyak kita pada bagian ini, tapi kalian)

Jomblo
sabar mblo!!! Jodoh untuk kalian selalu ada, ngga usah galau!!! ngapain galau!!! saya juga galau karena menyandang predikat ini.  Ingat mblo pacaran, PDKT, LDR an, sama sama membuat galau. easy  going saja lah, jangan jadikan predikat ini beban, tapi berbangga lah.. tidak ada yang mengatur, tidak ada yang marah marah kalau kita lama bales smsnya, dan tidak makan hati kalau dia marah marah yang ngga penting. biasanya yang menyandang predikat jomblo lama adalah orang yang stuck dimantan. Saran saya Jadi lah High quality jomblo yang sok keren walaupun sebenarnya tidak keren, yang penting ada terselip kata keren nya (menghibur diri sendiri). Jangan jadi jomblo yang murahan, ingat tuhan selalu adil! Hidup kita sudah yang mengatur jadi ngga usah dirumitin.


Mudahan postingan kali ini bermanfaat untuk pembaca blog saya, semoga yang pacaran, LDR an makin awet,dan yang jomblo atau baru putus segera cepat move on nya.
saran saya yang terakhir.. buat yang jomblo atau baru putus, jangan pernah ganggu orang yang punya pacar atau punya LDR an, jangan tambah kegalauan mereka.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut