Jumat, 13 September 2013

Kekejaman Jarum Suntik

Saya terkadang bingung sama ibu-ibu yang lagi naik motor, cepat ngga lambat pun juga ngga dan posisinya di tengah jalan….. mau nyalip kan susah. Pernah juga saya nemuin ibu-ibu nyalain lampu sein kekiri eh beloknya kekanan, ibu ibu memang makhluk PHP paling hebat digalaksi semesta ini, ibu ibu alien aja ngga gitu. Ibu-ibu yang nabrak atau pun ditabrak tetap aja dia yang marah, emang perempuan susah ditebak apa mau nya. Sama seperti mantan saya (sebut saja bunga), mau saya yang salah atau dia yang salah tetap aja saya yang minta maaf, kalo ngga minta maaf bakalan dicuekin sampai shio kuda lumping. Apalagi kalo PMS, beeeeeeeeehhhh …….

Karena move on susah lebih baik ngga bahas masalah mantan, mantan ibarat upil ngga perlu lagi dimasukin kedalam hidung. Kita akan bahas apa?? Membahas apa????? Jawab lebih keras!! Ya betul sekali, saya tidak akan membahas apa-apa.. tapi saya mau curhat waktu saya berobat ke dokter, semoga kalian tidak pernah mengalami hal yang sama ketika saya mengalami hal ini, yah pokoknya jangan sampai itu terjadi, karena saya ngga bertanggung jawab apabila kalian mengalami hal yang sama yang saya alami ini, semoga saja. Kejadian ini benar-benar nyata tidak dibuat-buat, simak lah cerita dibawah ini.


Kejadian ini saya alami beberapa bulan yang lalu ketika saya mengalami demam, saya kira berobat didokter ngga nyiksa-nyiksa amat, ternyata pantat saya disuntik 2 kali, pantat yang kanan dan kiri, atas dasar apa si dokter menyuntik saya 2 kali, apakah dia terpesona dengan pantat saya yang indah ini, padahal ini pantat kandungan nya tulang semua. Atau jangan jangan dia memberikan suntik silikon kepantat saya, emangnya saya cowo apaan. Beberapa hari setelah itu saya mengalami trauma yang sangat-sangat dahsyat. saya bingung aja kenapa pantat saya yang jadi korbannya?? Kenapa?? padahal hanya kepala sampai badan yang panas, emang pantatnya salah apa?? Dia kan Cuma tempat buang kentut dan e’e…. atau dokternya beranggapan kentut dan e’e saya yang menyebabkan saya demam, kenapa ngga kentut sama e’enya aja yang disuntik. Saya berharap kejadian ini tidak akan terulang lagi dalam hidup saya, semoga.

Mudah-mudahan postingan blog saya yang sangat singkat ini berguna untuk pembaca sekalian.

“Galau itu ketika lagi makan tiba-tiba perut mules, pilihan yang sangat sulit, e’e sambil makan atau e’e dimakanan atau juga e’enya yang dimakan”
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut