Kamis, 24 Januari 2013

Saya dan Dia.........

Tahun 2010 lalu saya masih kelas XI.. masih labil, masih ingin punya rambut poninya kaya andika kangen band, smsnya masih pakai kode rahasia “g3 nGp4in n!ch?”. saya punya cerita cinta yang tiada tara. Mungkin romeo dan Juliet ngga ada apa-apanya dibanding cerita cinta saya dengan Eka. Dia adik kelas saya waktu masih sekolah diSMKN 3 Banjarmasin, walaupun saya udah berapa kali pacaran, cinta monyet mulai dari kelas VII hingga sampai saat dimana saya pacaran sama dia.. baru kali itu saya merasa kan namanya jatuh cinta pertama kali.. mungkin waktu sebelum sebelumnya hanya merasakan suka, buktinya saja dia masih bertahan berada dalam pikiran saya. Walaupun masih  sayang sama dia, tapi ngga akan pernah kembali untuk tujuan yang sama karena kami sudah terlalu lama menjalani kehidupan kami masing-masing.
Saya akan menceritakan kisah kami mulai dari awal.. siapkan tissu, bukan untuk menyapu air mata tapi nyapu iler kalian.
saya melihat dia pertama kalinya sewaktu hari pertama masuk sekolah kelas XI, kebetulan kelasnya bersebrangan dengan kelas saya yang berjarak sekitar 8 meter. Pertama liat dia dari jendela kelas, hati saya berkata “Astaganaga!!!! Cantik banget tu cewe, membuat saya suka onani aja!!” pada saat itu mungkin saya udah suka, tapi ngga berani minta nomer dia. beberapa bulan kelas kami mendapat jatah giliran magang, mulai saat itu saya ngga bisa liat dia lagi. Saya Fastforward aja ya kisah saya waktu ngga ketemu dia, setelah selesai magang sekitar bulan januari 2010 saya memberanikan diri meminta nomer dia, saya SMSin deh waktu sehabis pulang sekolah

saya : Aku Khairani yang baru minta nomor kamu waktu disekolah tadi, Mm kamu lagi ngapain?
Dia : oh kamu.. aku lagi nonton TV
Saya : sudah makan belum?
Dia : belum
Saya : kenapa belum makan?
Dia : Males.

udah gitu aja SMS dari dia, baru pertama kalinya saya dicuekin seperti itu. Biasanya cewe yang saya deketin nanya balik. Hari berikutnya saya SMS ya gitu-gitu aja balasan dia. Merasa udah dekat walaupun dicuekin saya memberanikan diri nembak dia, hasilnya saya ditolak. Saya menyerah, saya berhenti deketin dia. beberapa hari setelahnya tersiar kabar kalau dia pacaran sama cowo yang seangkatan sama dia, waktu mendengar kabar seperti itu, saya berbicara pada diri gue sendiri “kenapa dia memilih cowo itu? Kenapa?!! Padahal kan lebih kerenan gue, secara rambut gue udah seperti rambutnya Andika kangen band!!”.

sebulan berikutnya saya mendapat kabar yang menggembirakan, dia udah putusan sama pacarnya. Saya deketin lagi deh, ya Balasan SMSnya tetap seperti itu, saya tembak lagi, saya SMS seperti ini
Saya : Eka, Kamu mau ngga jadi Pacar aku?
dia : engga, soalnya aku masih sayang sama mantan aku

saya galau men!! Udah nembak dua kali tetap ngga terima!! Apakah saya masih tidak sekeren andika kangen band?! Hati saya sakit banget, mungkin lebih sakit daripada dikeroyokin sama anak TK!

saya laki-laki yang tidak pernah mengenal kata menyerah walaupun kadang-kadang ada rasa putus asa, ke tiga kalinya saya tetap ditolak dengan alasan yang sama. Kemudian saya nembak ke 4 kalinya.. yang isi SMSnya seperti ini
Saya : kamu mau ngga jadi pacar aku? Kalo kamu ngga mau jadi pacar aku, gimana kalau.. aku yang jadi pacar kamu?
Dia : pertanyaan kamu sama aja bego!! Alasan kamu mau pacaran sama aku apa?
saya : aku cinta sama kamu!
dia : Bukti kamu benar-benar cinta sama aku apa?
saya : (saya mikirnya lama banget, lamanya sekitar 1 detik) buktinya aku udah nembak kamu 3 kali kemudian tetap ditolak, tapi aku masih ngejar-ngejar kamu!!
dia : Mm aku ngga percaya kalo kamu itu orangnya setia!! Kata teman aku kamu itu playboy, sampai-sampai kamu punya nama panggilan tokek! (kebetulan teman nya pacaran dengan teman saya)
saya : Aku orangnya setia!! Ngejar kamu aja selama beberapa bulan ini aku ngga ada PDKT sama cewe lain, soal aku dapat panggilan tokek itu.. aku suka nyender dilemari yang ada dikelas!!
dia : masa? Aku ngga percaya?
saya : Gimana sih agar kamu percaya sama aku?
dia : gimana kalo kita tukeran nomor? Itu juga kalo kamu mau?
saya : Mm, oke deh demi kamu..

saya juga bingung kenapa saya dianggap playboy, padahal muka saya aja mirip bulu keteknya iblis Boo.

ke esokan harinya di sekolah dia ngeSMS waktu pergantian mata pelajaran
Dia : kalo kamu emang mau jadi pacarku keluar dari kelas dan serahkan nomor kamu ke aku sekarang!! (sejenis ancaman penggerebekan Bandar kentut)
saya : iya :)

oh iya saya lupa ceritain kalo kelas saya dipindah sehabis magang bersebelahan denga kelas dia.
setelah dia SMS, dia manggil saya lewat jendela, akhirnya saya serahkan kartu seluler saya ke dia. ngga lama kemudian dia SMS
Dia : sekarang kita udah resmi pacaran kan yank.
Saya : iya sayang (bales smsnya sambil sujud syukur)

ya hari-hari selanjutnya saya lewati dengan dia, pagi bangunin dia lewat SMS dan mengingatkan “Jangan lupa makan ya! Awas kalo ngga makan!”, sampai disekolah kalo istirahat becandanya lewat jendela kelas atau saya masuk ke kelas dia, pulang sekolah ngantarin dia pulang.. padahal ngantarin dia pulang itu Cuma 10 menit tapi kami keliling-keliling sampai 1 jam, malam telponan sama dia membicarakan masa depan gimana sama dia.. pengen kawin nya kapan kemudian pengen punya anak berapa, pengen kasih namanya siapa, sampai dia tertidur sambil saya nyanyiin. “yank nyanyiin dong sampai aku tidur!” kata dia, “suara aku jelek sayang” jawab saya, “Biarin, aku pengen nya mendengar suara kamu sampai aku tidur!” rayu dia.
Kalo berantem.. biasanya dia ngambek, ngga ngaktifin nomornya seharian, walaupun saya tau nomornya ngga aktif tetap aja saya SMSin “yank, kok ngga diaktifin, aku minta maaf.. emang aku yang salah, aku yang egois ngga bisa ngertiin gimana sifat kamu! Aku ngga bisa yank lama-lama berantem sama kamu..”
kalo dia lagi ngambek biasanya malam baru ngaktifin nomornya..
“enak kan kalo aku ngga ngaktifin nomor aku, kamu bisa SMS dan ngerayu cewe sepuasnya tanpa gangguan aku..” balesan sms dia. kemudian saya telpon, direject se enaknya dia aja
“aku ngga ada SMSan sama cewe lain yank, percaya dong.. aku kan sayangnya Cuma sama kamu aja” rayu saya. Ngga ada lagi balesan SMS dia, setelah itu saya telpon, akhirnya dia menjawab telpon saya
“yank, Maafin aku ya.. aku ngga bisa lama-lama berantem sama kamu.. aku sanggup kok kalo kamu marahin aku seharian asalkan aku bisa mendengarkan suara kamu” kata saya
“aku juga ngga bisa lama-lama berantem sama kamu!” jawab dia
ya itu lah hal yang ngga bisa saya lupain.. emang sih berantem itu kaya orang yang lagi kehabisan oksigen tapi.. kalo udah selesai berantemnya dunia seakan penuh dengan kedamaian.

waktu saya udah kelas XII dan dia kelas XI pernah berantem sama dia waktu saya ada dikelas dia, sampai-sampai dia pingsan.. setelah sadar “yank, jangan tinggalin aku ya! Aku sayang banget sama kamu! Aku ngga rela kalau kamu menjadi milik cewe lain” dia mengatakan seperti itu sambil nangis dan meluk saya.
Walaupun dia agak kekanak-kanakan tapi dia adalah cewe teromantis yang pernah saya temui.
ketika class meeting kelas saya tanding final futsal antar kelas, waktu itu kelas saya adu pinalti, kebetulan saya ngga main karena takut membuat tim futsal kelas saya kalah.. jadi Cuma melihat dikerumunan orang banyak,, tiba-tiba dia datang meluk saya dari arah belakang dan mencium pundak saya. Gila men!! Saya bahagia banget dan membuat mamat saya bangun!! Padahal disekeliling kami banyak orang-orang yang nonton pertandingan itu.

Saya ngga bisa ceritain semuanya karena terlalu banyak kenangan yang saya dan dia buat. Walaupun Cuma 10 bulan kurang 2 hari tapi kenangan nya terlalu indah buat saya.. waktu kami masih bersama bahagia itu terasa nyata dan pada saat ini membuat saya bersyukur, Tuhan mempertemukan saya dengan dia, banyak orang yang mengatakan “Bahagia itu Cuma sesaat” emang benar untuk sesaat dan hidup kita Cuma sesaat. Apabila kalian merasakan bahagia, nikmati dan syukuri apa yang telah Tuhan berikan.. saat itu memang kami berdua lebay tapi bisa membuat saya bahagia.

pesan saya: masa lalu ada karena dibuat oleh masa depan..  masa lalu ada kebahagian,, untuk masa depan? Why Not!! Mungkin akan melebihi masa lalu! Dan jangan lupa bersyukur.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut