Jumat, 18 Januari 2013

Curhat

Dear Diary
“F!n4l t3st n4 g!L4 b3udhzzz….  Mupt y4ch diary 4quwh l4m4 ngg4k nul!s di c!n!h,, P4zti knGen yach cama aquwh, cinih aquwh peyuk”

Awal pertama kenalan dengan blog.. saya terkontaminasi dengan gaya ngelucunya raditya dika sampai 19 postingan.. mungkin gara-gara keseringan nonton stand upnya Raditya dika.. saya pernah nyeritain keluhan saya dengan teman saya yang duluan punya blog nama nya fauzi,  saya nanya seperti ini sama dia “jelas banget ya Beb tulisan ane mirip lawakan Raditya dika?” dia menjawab “santai aja bro, semuanya perlu proses!”  Sekarang saya berusaha untuk menulis blog dengan cara saya sendiri.
Saya akan membahas tentang “Curhat”. Curhat singkatan dari Curahan Hati.. menurut saya sih sejenis keluh kesah seseorang yang tidak tertahankan lagi, ibarat orang yang mau lagi boker kemudian E’enya sudah diujung lubang pantat, dan e’enya berkata “Cepat keluarin gue!! Kalo ngga mau ngeluarin.. gue akan keluar dari mulut lu!!” atau sejenis Upil yang berada tepat didepan hidung dan bergantung dibulunya kemudian si upil berkata “Lu kira gue tarzan yang bergelantungan dipohon, gue harus bilang awuwowuwo gitu!!!! Maaf pembaca saya sedikit jorok, maklum saya bukan penulis professional.

biasanya orang curhat dijejaring social.. nulis status difacebook atau nulis tweet di twitter yang isinya galau contohnya “kamu itu sayang ngga sih sama aku??” atau “kamu udah berubah!!” kenapa sih ngga langsung saja katakana dengan orang yang dia maksud? Malu? Gengsi? Nulis dijejaring social semua orang akan tau.. coba aja kalau langsung ke orangnya hanya berdua aja kan yang tau, ibaratnya kamu pilih bugil didepan umum atau bugil berduan aja? Ya jelas lah pilih bugil didepan umum karena banyak yang ngambil fotonya.
saya pernah punya mantan.. waktu pacaran sama dia.. dia hobi curhat difacebook, awalnya saya biarin aja tapi lama kelamaan eyke risih bo!! Tenang mantan saya cewe bukan cowo.  Karena nafsu birahi Emosi saya memuncak kemudian saya blak-blakan aja bilang sama dia “kenapa sih curhatnya sama facebook terus? Kenapa ngga sama aku?” terus dia menjawab “Kamu itu ngga peka!!kamu terlalu cuek, kamu itu kurang perhatian, kamu itu kurang pengertian.. kamu itu kamu itu kamu itu dan seterusnya” dalam hati saya berkata “wwoooyyy ini bukan ujian essay ngasih 2 pertanyaan jawabanya 1 lembar polio!” saya Tanya lagi  “emang facebook bisa jawab curhatan kamu? Emang dia bisa ngerti kamu?” dia jawab “bukan gitu, facebook lebih ngertiin aku daripada kamu!”  gila banget itu cewe, akhirnya saya putusin karena saya ngga mau ikutan gila sama seperti dia.

emang kegondokan dihati harus dikeluarkan, tapi ngga harus lewat facebook atau jejaring social! Lebih baik curhat sama orang yang lebih bisa dipercaya dan bisa menjaga rahasia curhatan tersebut misalnya sahabat.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut