Selasa, 08 Januari 2013

Tulisan



Yakin kan hati dan kuatkan tekad ente-ente pada, karena yang digambar tersebut adalah asli tulisan buatan saya tanpa edit kamera dan tanpa rekayasa!  Maaf itu bukan rumus kimia yang diciptakan albert enstain, itu catatan rumus statistik ekonomi saya. Teman saya yang pertama kali liat tulisan saya waktu Tsanawiah  berkata begini “wwiiiiihhh keren gila tulisan kamu coy, belajar huruf arab gundul dimana?” saya sanggah saja pertanyaan nya “ini bukan huruf arab gundul!! Kalo ngomongi jaga mulutmu! Ini huruf sansekerta!”
Sedih juga  sih punya tulisan seperti itu, TK aja ngga sempat. Mungkin ibu saya sudah mempunyai firasat buruk kenapa dia ngga nyekolahin saya TK. Bayangin aja dengan modal tulisan seperti itu gimana mau lulus TK. Terkadang sedih ngga pernah mencicipi bangku TK, ngga pernah main ayun-ayunan sama cewe, ngga pernah main jungkat-jungkitan dan ngga pernah rasain gimana naksir cewek TK. Apakah saya harus masuk TK sesudah lulus kuliah.

Sudah cukup curhatnya.. Kembali kewacana gambar diatas.. Coba bayangkan kalau nulis blog ini pakai tulisan tangan, mungkin orang banyak mengira kalo blog ini diciptakan alien. saudara-saudara saya punya tulisan bagus-bagus semua, sedangkan saya pppfffffftttttt. Adik saya yang paling kecil yang kelas 4 SD yang usianya 9 tahun tulisan nya lebih bagus daripada saya yang sudah kuliah semester 3 berusia 19 tahun.

Waktu kelas 6 SD ada yang naksir sama saya namanya dahlia kelas 1 SMP (namanya seperti nama yang disamarkan yang sering diberita kriminal pemerkosaan). Dia ngasih surat kepada saya dan ngga saya balas, bukan karena saya ngga punya pulsa tapi tulisan saya yah, hina banget.. Sekarang saya bersyukur karena teknologi semakin maju dengan adanya SMS jadi ngga usah memperlihatkan tulisan tersebut.
Sekian dari postingan saya kali ini, terima kasih sudah mau membaca postingan yang bego ini..

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

2 komentar:

  1. hhaha.. dahlia, kita behari rancak curhat dahlia di sekolahan sd, smbil minum krakatau lwn ampalam jaruk. hahah

    BalasHapus

Pengikut