Sabtu, 26 Januari 2013

Jomblo!! (Manusia Hina dunia dan akhirat)

Dear Diary
“Duuuuhhh cedih beeuuddhhhzzt liat anak kecil disiksa sama ibu tirinya disinetron ind*osi*ar huft“
Saya bingung kalo ibu saya nonton sinetron pasti nangis, disinetron tadi ibu saya nangis waktu liat adegan si anak kecil  ngga dikasih makan dan dikurung didalam wc oleh ibu tirinya, sedangkan saya ngga sempat sarapan pagi waktu mau berangkat kuliah karena telat bangun.. ibu saya ngga nangis. Ternyata ibu saya lebih sayang sama anak kecil yang ada disinetron tersebut.
difilm tadi pemeran ibu tirinya sangat tega, pengen saya jambak aja payudaranya. Difilm tersebut ayah dari anak kecil tersebut melihat dengan mata kaki dan kepala penis nya sendiri tapi ngga bisa berbuat apa-apa karena dia mempunyai  penyakit. Dia hanya bisa berdo’a seperti ini “Ya Allah, jangan berikan ujian kepada anak hamba seperti ini, karena dia belum sanggup melaluinya” pengen banget saya teriak kepada si ayah tersebut sambil mengatakan “lu itu bodoh banget sih!! gimana Allah bisa mengabulkan do’a ente bahlul!! ujian itu dibuat-buat oleh sutdara kampret!!”udah penyakitan, bego lagi.. kenapa juga sutradaranya memilih dia sebagai pemeran difilm itu.
.
daripada nulisnya tambah ngaur, lebih baik saya nulis tentang jomblo.. Jomblo yang berasal dari kata Jomlo yang menurut kamus besar bahasa Indonesia adalah “perempuan tua”. Kesamaan antara perempuan tua sama ngga punya pacar apa ya? Mungkin sama-sama manusia. Tapi cowo yang yang jomblo agak aneh kalau dianggap perempuan tua, bencong tua mungkin akan mudah diterima oleh akal. Daripada pusing memikirkan kata jomblo, lebih baik saya akan menceritakan tentang orang yang ngga punya pacar atau zaman sekarang yang lebih dikenal dengan sebutan jomblo. Saya tadi mencari cover untuk postingan ini, ternyata ada gambar Komunitas jomblo.. saya mikir, gimana kalau membernya punya pacar? Apakah akan dipecat secara hormat atau tidak?

Sekarang golongan yang ngga punya kasih sayang dari seorang pacar lebih sering ditindas.. ditweet golongan hina ini sering mendapat cercaan dan makian.. biasanya orang yang menghina para jomblo sering ngetweet “mblo, mblo kamu kasian ya malam minggu Cuma dirumah aja”. Buat yang sering menghina jomblo, cukup.. ngga usah dihina lagi, karena mendapat gelar jomblo sudah membuktikan mereka hina. Sealay-alaynya orang yang nulis nama pacarnya dibio twitter, lebih alay lagi orang yang nulis “Mblo” dibio twitternya.  Buat yang nulis “Mblo” dibio atau menampakan kejombloan lewat status membuktikan kalian tidak laku-laku, melakukan hal tersebut sama aja untuk promosi.. mempromosikan diri kalian membuktikan kalian tidak laku. Perlu contoh? Contohnya aja produk yang dijual dipasaran.. mereka gencar melakukan promosi  karena produk mereka belum laku.

Masa jomblo jangan dianggap penderitaan, santai saja guys.. para jomblo merasa iri meliat orang yang sudah memiliki pasangan, tapi apakah kalian tahu.. mungkin orang yang sudah mempunyai pasangan lebih menderita dibandingkan kalian. Orang pacaran biasanya berantem, “apakah mungkin dia jalan sama cowo lain?” kalo lama bales SMS atau ngga ngangkat telpon pasti pikirannya udah macam-macam.

Percayakan kalo tulang rusuk pria ada diperempuan.. jadi buat para jomblo ngga usah galau, jodoh ngga akan kemana.. tulang rusuknya pun  ngga bakal ketuker, tapi kalian harus tabah kalau tulang rusuk kalian udah duluan dipanggil oleh sang ilahi, sabar ya mblo

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

1 komentar:

Pengikut