Senin, 21 Januari 2013

Perselingkuhan

Dear diary
“Sekeras-kerasnya upil pasti akan mencair juga”

Diselingkuhin pasti tidak enak, tidak seenak boker sambil makan martabak. Diselingkuhin itu rasanya nyesek banget apalagi selingkuhnya udah lama dan baru saja kita tau. Ya itu lah siklus pacaran kalo ngga diputusin ya diselingkuhin. “Kejahatan perselingkuhan terjadi bukan ada niat dari pelakunya tapi karena adanya kesempatan” (Sumber : Bang napi) ngomong-ngomong tentang bang napi.. bang napi itu anak-anak atau anak-anak ya? Suka pakai topeng, biasanya kan anak-anak suka pakai topeng-topengan. Yang terbesit dari pikian saya kenapa bang napi pakai topeng? Jangan-jangan dia bukan menutupi luka aneh pada mukanya mungkin saja ada tompel. Nama bang napi juga membuat saya penasaran.. singkatan “napi”nya nara pidana atau hanapi?

diselingkuh terjadi ada beberapa faktor yang mempengaruhi, menurut saya sih orang yang selingkuh adalah orang yang tidak mempunyai komitmen dalam suatu hubungan. Ya bisa dikatakan orang yang selingkuh terlalu mementingkan kebahagian dia saja tanpa memikirkan bagaimana perasaan pasangan dia sendiri yang sudah setia.

Jenuh atau merasakan kebosanan dalam suatu hubungan bisa menjadi alasan untuk selingkuh.. mulai dari sering ML berantem, kurang diperhatiin dll.. menurut saya seringnya berantem maka membuat kita dewasa.. masalah diciptakan untuk diselesaikan bukan untuk dihindari (gue merasa dewasa banget ). Kurang diperhatiin itu biasa aja sih menurut saya.. karena  hanya perawat yang perhatian banget.. kalo mau punya pacar yang selalu perhatian lebih baik pacaran sama perawat yang selalu nanyain “sudah makan? Sudah minum obat? Kapan meninggalnya?”
Cinta itu seperti siklus diagram pelana kuda penyakit DBD.. “fase pertama mendadak demam tinggi” biasa lah gejala orang baru-baru pacaran kasmaran nya beeehhh parah banget.. tiada hari tanpa SMS atau telpon. Perhatian banget sama pacar “ayang jangan lupa makan ya, kalo ngga makan ntar sakit loh.. kalo kamu sakit ntar aku yang kepikiran, kalo aku kepikiran nanti aku ikutan sakit.. kalo aku sakitnya lama dan meninggal siapa yang jagain kamu dan perhatiin kamu :’(“ emang ada sakit gara-gara kepikiran dan meninggal? setelah meninggal tukang kubur nanya “kenapa dia meninggal?” terus kerabat kamu jawab “Dia meninggal gara-gara jatuh sakit karena kepikiran pacarnya yang lagi sakit juga” terus tukang gali kuburnya jawab “Oh so sweet beeeuuuuuddddhhhzzz (sambil ngondek)” ngga mungkinkan terjadi seperti itu. Berikutnya “fase kritis.. panasnya menurun seolah olah sembuh” seolah-olah hubungan tersebut mulai melonggar padahal masih sama sama sayang, biasalah didalam suatu hubungan perlu variasi, bosan juga kan gitu-gitu aja perhatian seperti yang saya jelaskan difase sebelumnya. Pada “fase penyembuhan demam kembali tinggi” ya kasmaran lagi seperti pertama kalinya.. padahal ini lah tahap berakhirnya suatu hubungan dan akhirnya putus. (Tamat)

orang yang paling sabar diselingkuhi adalah Charlie.. kenapa? Karena hanya dia yang sabar diselingkuhi 5 kali.. ingat lirik lagunya “Aku sudah tak tahan lagi.. 5 kali kau selingkuhi aku..”  bayangin aja coy, 5 kali diselingkuhin gimana rasanya.. kalau manusia normal paling ngga memberikan 1 kali kesempatan saja.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut